Rekomendasi Produk Dekoratif Untuk Rumah Minimalis

Rekomendasi Produk Dekoratif Untuk Rumah Minimalis

Kebutuhan akan rumah semakin meningkat hari ini. Karena jumlah tanah semakin terbatas, rumah dibangun di tempat yang lebih kecil. Gaya desain rumahnya sendiri akhirnya disesuaikan. Saat ini, gaya desain domestik (baik eksterior maupun interior) jauh lebih minimalis. Ini mencerminkan gaya hidup dan semangat orang-orang saat ini yang menyukai kepraktisan, sibuk, dan tidak ingin rumit dalam setiap detail.

Hal yang sama berlaku untuk peralatan rumah tangga. Tren furnitur dan dekorasi interior kini menjadi gaya minimalis. Saya suka furnitur dan dekorasi minimalis. Tidak hanya simpel, serbaguna, dan hemat ruang, furnitur ini lebih mudah dan cepat dibersihkan. Namun, untuk tampil cantik dan rileks, Anda membutuhkan elemen dekoratif. Nah, berikut beberapa tips mendekorasi rumah minimalis dimana produk favorit saya cantik dan hemat tempat.

Hiasan Dinding Gaya Puzzle Hitam dan Putih Sederhana yang Menarik Perhatian

Rekomendasi Produk Dekoratif Untuk Rumah Minimalis

Meskipun Anda tinggal di rumah dengan gaya minimalis, jangan kosongkan dan hiasi dindingnya. Isi dekoratif di dinding adalah suatu keharusan! Anda tidak hanya dapat mengisinya dengan bingkai keluarga, tetapi Anda juga dapat mengisinya dengan gambar. Sesuaikan gambar Anda dengan gaya rumah minimalis. Pilih sesuatu yang menonjol di kamar Anda, seperti foto hitam putih pot ini.

Tidak banyak warna, jadi menempelkannya pada dinding rumah minimalis akan terlihat menonjol. Anda akan segera tertarik padanya. Lukisan buatan tangan ini terdiri dari empat bagian dengan ukuran total 80 cm x 60 cm. Nah, penginstalannya agak rumit. Sebagai teka-teki kita harus mencocokkannya.

Kubus Apung Untuk Perhiasan, Foto Keluarga, Buku

Hanya karena Anda memiliki rumah kecil dan minimalis, bukan berarti tidak ada dekorasi. Rumah memiliki dinding dan permukaan datar seperti lantai. Kubus apung ini adalah salah satu favorit saya. Sederhana dan tidak elegan, tapi kekar. Anda bisa mengisinya dengan foto keluarga atau menempatkan aksesoris dekoratif seperti vas minimalis. Namun, ini terutama digunakan saat menyimpan buku.

Permadani Kanvas yang Tahan Lama dan Mudah Dicuci

Salah satu rahasia menjaga rumah minimalis yang rapat, kompak, dan minimalis adalah menghindari batasan ruang. Jika memungkinkan, biarkan kamar rumah Anda tetap terbuka. Nah, menggunakan karpet adalah salah satu strategi untuk menjaga ruang terbuka di rumah Anda. Anda dapat membuat ruang “virtual” hanya dengan menempatkan permadani di ruang tamu. Dapat digunakan untuk kegiatan keluarga seperti menonton TV, bersorak, dan membaca sambil bermain. Secara pribadi, saya lebih suka permadani kanvas daripada bahan lainnya. Permadani jenis ini lebih praktis karena dapat langsung dicuci tanpa dikenakan pada pakaian. Agar bisa dicuci dengan baik dan tetap bersih.

Kursi Berlengan yang Membuat Rumah Anda Terlihat Seperti Kafe

Sofa? Wow, baru kemarin. Jika Anda tinggal di rumah kecil minimalis, Anda tidak membutuhkan sofa yang besar. Sebagai gantinya, Anda bisa memilih bean bag. Bean bag ini adalah favorit keluargaku. Tempat itu tidak pernah kosong dan selalu ada orang yang duduk. Pouf ini juga sering digunakan sebagai sandaran kepala saat duduk di lantai. Menurut saya, produk ini sangat serbaguna! Ada banyak bean bag di pasaran. Tapi saya suka suede karena tidak panas. Suede lebih disukai untuk penggunaan di dalam ruangan. Jika Anda ingin menggunakannya di luar ruangan, bean bag poliester adalah pilihan yang baik.

Meja Kopi yang Indah, Praktis dan Hemat Tempat

Prinsip rumah minimalis adalah hindari furnitur dan furnitur yang kurang fungsional. Jika memungkinkan, pilih furnitur yang mudah disimpan atau dilepas saat tidak digunakan. Sebab, ruangan di dalam rumah terlihat lebih luas. Meja kopi ini adalah salah satunya. Meja kopi ini sangat ringan dan dapat dengan mudah dipindahkan atau dibawa kemana-mana. Desainnya simpel, bersih dan cocok untuk rumah bergaya minimalis. Ini kecil dan tidak memakan tempat